Tuesday, March 3, 2009

Newdays - Bila Malam Tiba

Mati aku ketika mengingatmu
Dikau yang menghancurkan aku
Kau serahkan kepadanya
Hatimu yang terindah
Akhirnya dialah yang menangkan hatimu

Reff:
Bila malam tiba
Aku selalu bertanya-tanya
Apa yang kau lakukan
Bila kau disampingnya
Mengharap cinta
yang tak semestinya ku harapkan
Tuhan tolonglah aku
Tuhan tolonglah aku

Sakit aku
Melihatmu jatuh ke dalam pelukannya
Hancur aku ke dalam sendu
Aku hanya sendiri
Di tepi mimpi kelam sejuta bayangmu

Walau mimpi telah mati
tak akan ku coba tuk mengakhiri hidup ini

2 comments:

  1. ayaaaahh... ada apa ini...??

    Gak ada apa-apa tante. Pas malam-2 di KA Jakarta ke Jogja, di TV-nya ada video clip lagu itu. Dari mulai merem sampai pasang telinga meresapi liriknya. Asemmmm...sobek-sobek hatiku...hehehe...

    ReplyDelete
  2. lagunya emang dalem bgt euy...
    gila tuh...

    Tau lagunya pas lagi di kereta api malam, tiba-2 gak ngantuk karena keinget ama....hihihihi...

    ReplyDelete