Wednesday, December 31, 2008

Hari ini Setahun Lalu

Berdua denganmu dan menikmati indahnya cinta adalah satu hal terindah dalam hidupku. Mungkin orang akan berpikir kalimat itu terlalu dibuat-buat, terlalu melankolis atau terlalu 'melambai'. Aku tidak peduli, karena itulah kalimat yang pantas dan layak aku tuliskan/ucapkan untuk mengatakan apa yang terasa di dalam hati dan pikiranku saat bersamamu waktu itu.

Sepanjang hari itu tak henti aku memelukmu, menciumu dan menggenggam tanganmu, seolah tak ingin sesuatupun beri jarak antara kita. Harum tubuhmu dan kelembutan kulitmu seperti sudah menyatu dengan keadaanku yang terbuai mimpi tiada henti. Bahkan saat engkau terbaring di hadapanku tak kuasa satupun berkehendak selain ingin memberimu cinta yang membesar dari dalam hati.

Hingga beberapa jam kemudian terompet tahun baru bersahutan. Gerimis tak aku hiraukan. Matamu dan mataku berkeliling memandang riuh kembang api dari sebuah sebuah tempat tertinggi. Tapi aku tau, saat itu sebenarnya hati kita sedang bertanya; Akan kemana arah kita?

1 comment:

  1. wow keren banged ini ayaaahhh...
    hiks...

    Sedih nih Tante. Tahun ini gak terulang...huhuhuhu....

    ReplyDelete