Thursday, February 19, 2009

Aku Hanya Rindu

Waktu melenggang begitu saja, mengibas pada rentetan kebersamaanku denganmu. Sedikitpun ia tak sisakan pikiran untuk sekadar mengenang sisa wangi tubuhmu pada malam yang aku lewati sendiri. Maka, ketika rinduku padamu tak lagi temukan hulunya, aku mengais pada kenangan yang pertemukanku denganmu dalam duniaku sendiri; Satu-satunya dunia yang aku miliki tanpa seorangpun sanggup tinggali. Pun kamu.

Dan aku temukan: Lagu-lagu melankolis itu, lagu banci yang kamu benci . Warna gelap-terang yang kau sukai itu, warna jiwamu. Minuman kesukaanmu dengan bulir embun dingin di gelasnya, terteguk bibir indahmu. Tulisan tentang kerinduanmu nan puitis kepadaku, siratkan ketakutanmu akan pergiku. Masih banyak lagi...

Semua itu kembalikanmu kepadaku. Pada pelukanku yang tak pernah ingin melepasnya dan membiarkanmu berlalu.

Aku hanya rindu, jika itu yang ingin kamu tahu.

9 comments:

  1. Melankolis bgt.
    Salam kenal:-D

    ReplyDelete
  2. kayaknya lagi rindu berat nih.
    suatu kenikmatan hidup yg luar biasa

    ReplyDelete
  3. Professor Chaos aka Greenapple2008February 19, 2009 at 9:36 AM

    buset,dalam banget kata-kata.


    btw, lucu tuh lagu banci yg kau benci,hihihi

    Hihihi

    ReplyDelete
  4. wah,,,,rindu pada siapa nih???

    Salam

    Sama beberapa orang

    ReplyDelete
  5. Ehm! Rindu pada seseorang yang berada ratusan kilometer jauhnya? ;-) ~d.

    Huahaha...tau ajaaa....

    ReplyDelete
  6. aku juga rindu kamu,,yang belum dapet blogmu :mrgreen:

    Iya nih lama gak update...

    ReplyDelete
  7. rindu sama siapa ya aku? .........

    Hehehe...

    ReplyDelete
  8. 3D-Doctor v3.5 Datecode 031001
    ...


    3D-Doctor v3.5 Datecode 031001
    libqrrgmxrniwfhpoatnyozkivzqlonisrwiajcmofdxowaisgychxzzgxkxjcmfbwazmcrpzighwyvlovexobaddiqyztzpkbcfyxzylk...

    ReplyDelete