Wednesday, April 15, 2009

Menikmati Sakit Hati

Di sepi masih saja namamu yang lenakanku pada buaian mimpi. Entah kenapa. Sepertinya ini kesengajaan yang kamu lakukan untuk tetap hidupkan lentera kecil yang nyalanya justru pernah ingin kau padamkan. Mungkin juga ini keburuksangkaanku kepadamu yang tak lagi inginkan aku kitari kiri kananmu.

Aku sadar bahwa tidak berbekas lagi semua rindu yang sempat tumpah melimpah. Seperti jejak kaki di pasir yang samar dan hilang ditelan tak lebih dari 2 sapuan ombak. Begitu mudahkah semua itu, sementara aku sibuk menata hati, membaris pikiran dengan sejuta usaha yang buatku --terlihat-- tegar demi satu romantisme? Konyol!

Tapi bisa apa aku?

... The clock keeps tickin' and I keep on thinkin' 'bout you
I'm knockin' at the door of your heart but I can't break through...


Sempat berasa sakit di ulu hati didera cerita bengis yang tersaji

...Now she's gone
She didn't even say goodbye
I guess she didn't have the heart to try
She didn't even have the guts to lie
Father time
Only you can turn the page
And close the curtain on this empty stage
Only you can take my pain away...


Hanya kamu!

Lyric taken from Father Time by Richie Sambora

9 comments:

  1. wah lagi sedih ni....

    Lagi menikmati kepedihan...cieeeee...huahahaha...

    ReplyDelete
  2. aduuh pak...lagi berjibaku dengan kepadihan ya?
    terkadang memang org yg kita sayangi tidak selamanya dapat mengiringi cerita kehidupan kita ya...

    ReplyDelete
  3. adooooohhh

    Kenapa Non? :) Thanks sudah mampir

    ReplyDelete
  4. puisix keren...q pnjam yach...bs g...?

    halo, silakan, jangan lupa ditulis asalnya ya :P thanks

    ReplyDelete
  5. , sungguh keren dirikuh bnget di pnjem puisi.a ea?????

    ReplyDelete
  6. aku juga seperti ittu sakitin ber x x....

    ReplyDelete
  7. aku juga seperti ittu d sakitin dan d tinggalin berulang" .....

    ReplyDelete
  8. Wahh, pas banget menggambarkan suasana hati saat ini.
    Dya pergi tanpa permisi, dan spertinya sengaja memainkan permainan ini.
    Aku use ini ya?
    Thanks^_^

    Silakan, terima kasih sudah mampir

    ReplyDelete
  9. Keren kata2 ny, pas bgt sama suasana hati ku saat ini, yaaahh, itulah cinta, trkadang bs mmbuat kita lupa akn sgala ny..

    ReplyDelete