Monday, January 12, 2009

Bon Jovi - Thank You for Loving Me

It's hard for me to say the things
I want to say sometimes
There's no one here but you and me
And that broken old street light
Lock the doors
We'll leave the world outside
All I've got to give to you
Are these five words when I

Reff: 

Thank you for loving me
For being my eyes
When I couldn't see
For parting my lips
When I couldn't breathe
Thank you for loving me
Thank you for loving me

I never knew I had a dream
Until that dream was you
When I look into your eyes
The sky's a different blue
Cross my heart
I wear no disguise
If I tried, you'd make believe
That you believed my lies

Back to Reff
You pick me up when I fall down
You ring the bell before they count me out
If I was drowning you would part the sea
And risk your own life to rescue me

Lock the doors
We'll leave the world outside
All I've got to give to you
Are these five words when I

When I couldn't fly
Oh, you gave me wings
You parted my lips
When I couldn't breathe
Thank you for loving me
Thank you for loving me
Thank you for loving me
Oh, for loving me...

3 comments:

  1. Congratz Aldie...

    Aku dengar berita gembira...
    Akhirnya, ada ayah yang akan berkumpul tiap hari dengan Lintang dan Langit?

    Tidak ada lagi air mata tiap ayah mau pulang ke Jakarta?
    Tidak ada lagi kepusingan saat terlambat ke bandara atau tidak dapat tiket pesawat?

    Tidak ada lagi sekian ratus kilomenter yang harus ditempuh pulang pergi?

    Congratz!
    Aku tadi nulis di blog mas KW yang menyebarkan gossip, eh, berita gembira ini bahwa cinta memang dapat menembus ruang dan waktu, tapi jika itu melibatkan suatu keluarga, maka... idealnya, suami, istri dan anak-anak itu ngumpul...

    Jadi, fisik dan hati dekat. Fisik dan hati ngumpul. Mangan juga ngumpul... -- kalo ora mangan lapar soale... he he

    Kalau suatu hari obsesiku untuk tinggal di Yogya, tetanggaan dong kita nanti? Ha ha ha...

    Duh kebayang tu senengnya sang istri dan dua boneka itu!


    d.~

    ps:
    tinggal dimana sih di Yogya, Die? Ini bukan guyonan, aku emang asli terobsesi untuk tinggal di sana -- cuma aja anak2 dan suamiku tidak punya obsesi yang sama... wadaw! ;-)


    Matur nuwun.
    Jujur, sejak jauhan dengan keluarga, kata orang aku jadi disorientasi, gak jelas, sakit jiwa, dan sebagainya. Coba resep sana-sini gak berhasil. Jadi mungkin obat yang kucari ada di sana. Alamat? Nanti aku sms...

    ReplyDelete
  2. sakit jiwa karena jauh dari keluarga? he he, bukan sakit jiwa asli kayak aku ya? lumayan-lah die...

    aku sih mo jauh, mo deket, sakit jiwanya tetep aja ada... haha... :-D

    disorientasi juga sama, uncurrable... -- kasian ngga sama aku? pasti ngga deh! ;-)

    tapi beneran deh die, kalo alamatnya mo di SMS kaya'nya aldie mesti cuci muka dulu, masih ngantuk kaleeee... mo sms kemane?
    REG 7777 ? ha ha ha.

    (kalo bilang mo imel gitu ke daunilalang apa rumahkayu masih bener... kalo bilang mo SMS, waduh, tampaknya udah bener2 pengen pulang ke Yogya niii... -- eh, kapan2 kalo aku mo ke Yogya aku SMS ya, temenin jalan2 ya. mau gak? )


    d.~

    ReplyDelete
  3. keren"
    cek my blog iia

    Ok. Thanks. But, mana link blognya?

    ReplyDelete