Saturday, January 3, 2009

Ngobrol Dengan Tuhan

Tuhan apa khabar?

Tuhan, aku sedang pusing tujuh keliling. Tentu Tuhan Sang Maha Tahu mengerti kenapa aku pusing. Begitulah. Sepertinya aku selalu berada di dalam kemelut yang tak kunjung terurai. Hilang satu tumbuh seribu. Apakah doaku kalah dengan doa-doa orang yang gembira melihat tebalnya kerutan di keningku?

Tuhan, aku tau semua orang bingung dengan tingkahku, tapi memang begitulah adanya. Aku orang yang agak susah membiarkan apa yang ada dipikiranku tak meluncur ke dalam wajahku ini. Orang bisa baca apa yang berkecamuk di dalam kepalaku hanya dengan melihat wajahku. Karena itulah Tuhan, di Maha Kuasa-Mu bantulah aku menguasai kecamuk itu. Ok, ok, ok, mungkin aku jarang meminta, tak pernah lagi berbicara denganmu selain di hari Jumat. Tapi bukan berarti aku tak mengakui ke-Esa-anMu.

Tuhan, beri aku kekuatan-Mu untuk lewati ini...

Terima kasih Tuhan

2 comments:

  1. Tuhan, bantu ayaaahh yaaa... jangan tinggalin ayaaahh dalam menata hati nya... :)

    Ammmiiiinnn....

    ReplyDelete
  2. berdoalah, pasti kukabulkan...(demikian seruan Tuhan kepada makhluknya). Jangan pernah lelah untuk meminta kepada Tuhan!!

    Thanks. Amin...

    ReplyDelete